Selasa, 16 Desember 2014



            Assalamu’alaikum anak Mama yang sedang berjuang di Yogya..
            10 tahun yang lalu, anak Mama yang satu ini masih dikucir dua, rok merahnya juga kedodoran, kaus kaki putihnya terlalu panjang. Tak terhitung berapa kali setiap pulang sekolah menangis, merajuk kalau teman cowoknya ada yang nakal, lalu merengek seharian, Mama kamu minta memarahinya habis-habisan. Haha. Mama geli, sayang, kalau mengingatnya.
          

Kini, kamu tak lagi gadis kecil Mama yang suka nyanyi-nyanyi tak jelas di kamar mandi seperti dulu. Kamu telah menjelma menjadi gadis pandai yang sedang menyelesaikan studi di salah satu kampus terbaik Indonesia, Universitas Gadjah Mada. Adakah kebahagiaan Mama selain itu, Nak? Ayahmu disana juga tersenyum tentunya.
            Mama akan dengan senang hati bekerja seharian, memeras peluh habis-habisan, untuk anak-anak Mama tersayang. Belajarlah dengan tekun disana, nak. Biarpun Mama hanya punya kesempatan memandangi kota-kota dunia lewat peta-peta, tapi kamu harus bisa menjejakkan kakimu disana. Biarpun Mama hanya bisa berkata di depan anak-anaknya, tapi kalimatmu kelak harus bisa melegenda di mata dunia. Terbanglah setinggi-tingginya, ak. Doa Mama dan Ayahmu tak pernah lepas dari hidup dan langkahmu. Semoga Allah senantiasa memberkahi anak-anak Mama. Wassalamu’alaikum, sayang..

Salam teramat rindu,
                                                                                                                        Mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar